D.C.S.S: Da Capo Second Season
D.C.S.S: Da Capo Second Season
Rating 7.03

D.C.S.S: Da Capo Second Season

nonton D.C.S.S: Da Capo Second Season terlengkap, D.C.S.S: Da Capo Second Season Subtitle Indonesia, D.C.S.S: Da Capo Second Season sub indo, download D.C.S.S: Da Capo Second Season sub indo, streaming D.C.S.S: Da Capo Second Season di NEZUNIME.
D.C.S.S. ~ダ・カーポ セカンドシーズン~
Status: Completed Studio: Released: Jul 2, 2005 to Dec 24, 2005 Duration: 25 min. per ep. Season: Type: TV Episodes: 26 Posted by: admin Dirilis: Updated on:
Tonton streaming D.C.S.S: Da Capo Second Season Subtitle Indonesia di NEZUNIME. kamu juga bisa download gratis D.C.S.S: Da Capo Second Season Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, D.C.S.S: Da Capo Second Season di NEZUNIME MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis D.C.S.S: Da Capo Second Season

Hatsune-Jima dulunya terkenal dengan pohon ceri-nya, yang akan mekar kapan pun tahun itu. Dua tahun lalu, pohon ceri di pulau itu kehilangan kemampuan ini dan semuanya menjadi pohon ceri biasa yang hanya mekar di musim semi. Jun’ichi Asakura sekarang adalah lulusan senior di Akademi Kazami, dan dikelilingi oleh banyak teman dekat, lama dan baru. Pada hari musim panas yang penuh badai, seorang gadis muda misterius, Aisia, tiba di depan pintu Jun’ichi. Dia mencari nenek Sakura untuk belajar sihir, akhirnya berharap bisa membawa kebahagiaan bagi semua orang. Ketika dia menemukan bahwa nenek Yoshino sudah lama meninggal, dia dengan gembira mengasumsikan (terima kasih atas kesalahan penilaiannya) bahwa Jun’ichi mampu mengajarinya. Meskipun dia akhirnya mengerti bahwa satu-satunya sihir yang mampu dia lakukan adalah membuat permen Jepang, Aisia melanjutkan pencariannya untuk sihir di Hatsune-Jima. Di tengah kekacauan pencariannya, Akademi Kazami mempekerjakan staf medis baru.

Episode D.C.S.S: Da Capo Second Season

Episode
Episode Title
Release Date

Comment