Fate/Extra: Last Encore - Illustrias Tendousetsu
Fate/Extra: Last Encore - Illustrias Tendousetsu
Rating 6.61

Fate/Extra: Last Encore – Illustrias Tendousetsu

nonton Fate/Extra: Last Encore – Illustrias Tendousetsu terlengkap, Fate/Extra: Last Encore – Illustrias Tendousetsu Subtitle Indonesia, Fate/Extra: Last Encore – Illustrias Tendousetsu sub indo, download Fate/Extra: Last Encore – Illustrias Tendousetsu sub indo, streaming Fate/Extra: Last Encore – Illustrias Tendousetsu di NEZUNIME.
Fate/EXTRA Last Encore イルステリアス天動説
Status: Completed Studio: Released: Jul 29, 2018 Duration: 32 min. per ep. Season: Type: TV Episodes: 3 Posted by: admin Dirilis: Updated on:
Tonton streaming Fate/Extra: Last Encore – Illustrias Tendousetsu Subtitle Indonesia di NEZUNIME. kamu juga bisa download gratis Fate/Extra: Last Encore – Illustrias Tendousetsu Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Fate/Extra: Last Encore – Illustrias Tendousetsu di NEZUNIME MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Fate/Extra: Last Encore – Illustrias Tendousetsu

Setelah mengalahkan berbagai Master Lantai dari enam tingkat sebelumnya, Hakuno Kishinami dan Sabre tiba di lantai atas Sel Bulan. Lawan mereka adalah Leonardo B. Harwey — Master terkuat dalam sejarah Perang Cawan Suci dan favorit penggemar saat ini, setelah kemenangan sebelumnya.

Ketika mereka mencapai bidang bunga di antara pulau-pulau mengambang, Hakuno, Sabre, dan Rin Toosaka menemukan seorang pria berkerudung yang merawat bunga-bunga. Sabre segera menarik pedangnya di hadapan sosok berjubah, yang mengungkapkan dirinya sebagai Pangeran Gawain: Sabre Platinum dan Ksatria Meja Bundar. Namun, ketika Gawain bersikeras bahwa ia tidak tertarik untuk bertarung, keempatnya mendiskusikan kemungkinan tak terbatas untuk Cawan Suci, dengan Hakuno bertekad untuk mengembalikan Sel Bulan ke bentuk aslinya.

Diskusi mereka berakhir dengan suara gemuruh dari kejauhan, terdengar dari langit. Gawain yang kurus, mengetahui maknanya, memberi tahu ketiganya bahwa tidak banyak waktu yang tersisa untuk hidup mereka. Dia memanggil mereka menuju medan pertempuran terakhir, di mana kedua Sabre akan berduel sekali lagi untuk menentukan masa depan umat manusia.

Comment