First Love (2019)
First Love (2019)
Rating 7.1

First Love (2019)

nonton First Love (2019) terlengkap, First Love (2019) Subtitle Indonesia, First Love (2019) sub indo, download First Love (2019) sub indo, streaming First Love (2019) di NEZUNIME.
Hatsukoi
Status: Completed Released: 27 September 2019 (USA) Duration: 1h 48min Type: Live Action Episodes: 1 Posted by: admin Dirilis: Updated on:
Tonton streaming First Love (2019) Subtitle Indonesia di NEZUNIME. kamu juga bisa download gratis First Love (2019) Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, First Love (2019) di NEZUNIME MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis First Love (2019)

Pria yang bernama Leo (Masataka Kubota) yang berharap untuk membangun karir di dunia tinju, namun janji awalnya hancur pada saat dia pingsan di atas ring. Didiagnosis akan tumor otak, Leo pun dibiarkan berurusan terhadap masa depan yag terbatas sendirian, berdamai dengan kematiannya pada saat dia berkeliaran di jalanan kota.
Suatu ketika saat malam hari, Leo bertemu dengan wanita yang bernama Monica (Sakurako Konishi) yang merupakan seorang pelacur yang berusaha melepaskan diri dari siksaan dari ayahnya yang kejam. Monica tidak mengetahuinya, namun dia merupakan pemain kunci di dalam skema perdagangan narkoba yang didalangi oleh pria yang bernama Kase (Shota Sometani), yang merupakan anggota junior Yakuza yang sakit dan bosan terhadap tatanan dunia lama, dimana dia mengatur distribusi pengiriman sebuah meth sendirian.
Berharap utnuk dapat menghilangkan potensi masalah ketika dia menyelesaikan misinya, Kase pun secara tidak sengaja menciptakan serangkaian masalah, terutama terhadap wanita yang bernama Julie (Becky) yang merupakan istri dari agent yang dibunuh dan mucikari Monica yang datang usai calon gembong dengan segala yang dia miliki, segera situasi yang terjadi ini bergabung di dalam permasalahan yaitu Yakuza, polisi dan juga Chinese Assassins.

Comment