Join Us

Mau ikut ngesub di Nezunime.com?
Silakan kirimkan dm ke akun twitter kami atau pm ke fanpage kami.

Ada syaratnya gak min?
Yang penting punya kemauan, dan bisa bahasa inggris / jepang walau cuma sedikit-sedikit.

Apa yang saya dapatkan jika menyumbang sub di nezunime?
Yang pertama, tentu ngesub bisa menjadi sarana belajar bahasa asing secara efektif dan menyenangkan. Banyak translator telah membuktikannya sendiri dari mulai nggak bisa bahasa jepang hingga lolos JLPTN hanya dengan ngesub/ nonton anime/ drama.

Jika anda mengharap di bayar, maka maaf… karena kami tidak mengambil untung dari kegiatan ini. Faktanya, admin utama bahkan harus nombokin ratusan ribu rupiah per bulan untuk tetap bisa ngesub dan menjaga situs ini tetap aktif.

Jangan khawatir, anda yang ingin menjadi translator tidak perlu memusingkan itu karena admin utama yang akan mengurusnya.

Pengen gabung, tapi nggak punya wifi. Gimana dong min?
Kami bantu, bahkan admin utama tak akan keberatan mengganti kuota kamu yang terbuang untuk kegiatan ngesub.

Belum pernah ngesub, di ajarin gak min?
Tentu di ajarkan. Apapun pertanyaanya, tanyakan saja pasti di bantu.